May 14th, 2006

(no subject)

Finished the bridge part. Had so much fun!! Really 180 degrees experimental and horny and totally different mood from Kuroi.

Well, will start blabbering now.
1. Harus milih another instrument than trumpet, tuk accompaniment di refrain. Coz rasanya aneh kl trumpet maen terus2an. Eetooo what to put. *think* mgk sejenis Accordion? @____@ yg tajem tp soft juga.
2. Bait ke 2, pake another instrumen tuk ngebedain dr bait-1 dan tuk kasih power & uniqueness. Let's see what to put? YG agak staccato gt.
3. Set piano buat bait-1 ma left piano tuk bridge. Tambain kesan tango jazzy di situ! XD
4. Cymbal di semua tempat tolong diatur yah.
5. Synth lead apa perlu ditambahin?? Hmm... sgt terpengaruh sama Sakuranbo.
Smua draft kasar sdh kelar... Should I start building melody for the next song?? Ingin mencoba bikin yang lebih masuk ke "suasana"nya, seperti Kingyo Hanabi or Momo no Hanabira XD wah I bener2 spoiled. Bahaya2 xD

Minggu depan harus belajar SAT.. Gw sudah tahu kalo I hrs dapet nilai yang lebih bagus dari yang kmaren. Ini kan menyangkut pendaftaran ke Uni, so must move my ass... Buat ulum jg ganbarimasuuu!! Kalo smua sdh selesai, akan ada hadiah Ichi Litre!! Trus mau nonton Tokyo Tower, Suekko blablabla, Chuushingura, Ganbatte Ikimassho juga!!!! Ganbare Yuki!
  • Current Music
    Remioromen - Konayuki