August 18th, 2006

(no subject)

Saaaa... hari ini gw merasa tdk enak bgt. Ulangan fisika dan mat yang dua-duanya tidak maksimal, trus rasa pengen pulang, rasa ditolak, rasa gak nyaman.. huuuu campur aduk smua dee... mana kerjaan juga sptnya di kelas 3 ini semakin byk (mskpun gw ga gt pduli) en tambah banyak yg minta diselesain. Mule dari MB, kartul, lomba2, desain2, event menuju 150th sanur, sama persiapan daftar kuliah. Beehh... Tapi yah emang kalo dipikir-pikir inilah yg namanya manusia berumur 17 tahun yg udah kelas 3 SMA, yg pikirannya udah terbuka, en sadar kalo there're are various things in this world!! Mungkin ini puncak gw di Indo kali yah. Tapi gue sendiri merasa antusias sama hidup gue ini, dg adanya kegiatan2, kerjaan, dan smuanya!! Entah kenapa di penghujung sekolah ini koq yg namanya 'pemikiran' mule berubah.. cara pandang gue thdp suatu keadaan jadi beda, yang namanya praduga slalu aja ada, trus rasanya gw mule mem=vonis diri sendiri kalo 'lo tuh orgnya kyk bgitu' yg dampaknya juga negatif, tiap kali gw mo mule sesuatu, I was holding back. Kayak gini juga gak baik nantinya kan.

Mungkin karena udah 'dewasa' juga, kadang di kelas gue mikir, ngapain yah gw di sini, tinggal setaon lagi dan gue lulus, gak sekolah di sanur lagi, dan gue udah berhadapan dg yang namanya luar negeri. Ngapain coba masih kaku2 belajar di sanur, dg guru2nya yang bikin ngantuk, temen2 yang rasanya itu2 aja. Kapaaannn gt smuanya bakal kelar di Indo!! But ne, kalo mikir saat2 dimana nti gw bakal berpisah dari sanur stlh 12 taon, well.. dunno why... banyak org bilang kalo saat lo udah kelar sekolah, lo bakal kangen sama masa2 itu.. Yah, jd I'm living school to cherish that moment. Gue merasa kalo gue bisa ngejalanin tahun ini dg sbaik mungkin, karena dalam gue sendiri gue udah merasa ada ssuatu positif yg udah muncul, ttg cara gw hadepin suatu 'sikon'.

Gue suka melihat ke orang2 dan berpikir 'dia bakal jadi kyk apa yah entar...' and start to iamgine. Gue percaya orang ga ditentukan oleh 'diri dia yang sekarang', tapi 'diri dia yang nanti', makanya gue gak pengen menge-cap gw sebagai 'orang yg bisa ini.. itu...' well, I'l try to menumbuhkan citra itu juga nanti di luar negeri. All this time I was thinking that I'll be 'alone' in the univ, makanya I feel scared, like, how can I interact kalo skrg aja rasanya aga2 sungkan interact with indonesians. Prejudge yang sering gue lakukan ga boleh sering2... try to be light!! I dont want to change in years ahead. Gue pengen tetp jadi gue sendiri yang independen, suka kerja, dan mengikuti suasana. Meskipun sekarang gue masih merasa kalo sebenernya impian terpendam gue itu rasanya sulit diwujudin, tp I hope I'll somehow manage to get it.

Well, that's sort of my thought these days.. uda lama pengen nulis, tapi males.. hehehe.. Jyaaa
  • Current Music
    WaT - Hajimete umi wo mita toki ni