August 22nd, 2006

(no subject)

SHIT. Gak bisa tidur bikin bete. Gini loh kl tau gak bisa tidur ya ngapain tidur, buang2 waktu. BERISIK. gak bisa tidur.. bangun2 rasanya bete sekali bahkan ada rasa pengen nangis. beh. Gak demen deh gw ma lagu jazz yg kenceng banget ituh. BEH. Stlh dipikir2 alsan gw gak demen lagu western makin obvious. kneapa? Karena musik west tuh minimalis banget, auxilaries minim abis, cm drum ma bass doang. beh bayangin ma arransemen jpg yg kaya, en gara2 bahasanya jadi padat. Padat. I like it!!

Ok,whatever.

Syukurlah sptnya skrg gw sdh mule memaknai apa artinya mB. Berkat TC kemaren, banyak cerita lucu dan pengalaman2 yang gak bs gue dapetin di sembarang kesempatan. Well, kapan2 nulis lagi, skrg mo bljr Qmia pagus, duh besok dibagiin ul bude negh, pasti jelek dan yah, wuteva.

Harus buat jadwal.
  • Current Music
    UVERworld - ai ta tokora