August 30th, 2006

(no subject)

yap, udah kebayang bakal jadi kayak apa karya lomba kimia gw yg bagian pertama. hmmm interesting bgt sih buatnya en bikin jd lbh explore flash.. tp bener2 gak sempet ngliat contoh2 dulu deh. Aaaaa waktu produksi terlalu lelet.. hrs kerja lbh cepat lagiii. T___T Caranya? hrs tau draft mo bikin kyk apa dulu di otak baru dijalanin!! Target besok yaitu kelar semua draft bagian pertama, kl bs betulin animasi yg sifat2 periodik.

Gw gak tau knp gw nyetujuin utk ikut lomba animasi biologi!! Padahal gw tau kl mau menang hrs pake yg namanya 3D!!! Sinting!! Dan september uda full kegiatan livein-ret2 pulaaa!!! aaaa mana kimia jg belon kelar juga! pokoknya bsok hrs KELAR 1 bagian kimia!!! Soal karya tulis, ngebut di oktober!!!!!!!! bisa laah! Okeh2! Utk biologi, gw sarankan pd diri sendiri utk MENCARI PARTER krn kaw lemah dlm ide, vin. Baaahhh. Mgk bikin kyk discovery channel, coz topiknya metabolisme (gubraaak), tarohan pst si bu pet maw memanfaatkan jg utk media pemblajaran dia juga. Beeh.

Dah ah mo bobo, mo merasakan bedcover baruuuuuu~ hari ini hasil lmyn byk (krn jam kerja jg byk T__T)
  • Current Music
    aiko - Shutter